Mengejutkan! Mbak You Meninggal Dunia Sudah Diramalkan Paranormal Asal Aceh

- 1 Juli 2021, 17:04 WIB
Sosok Teuku Iqbal yang Ramal Mbak You Meninggal 2021
Sosok Teuku Iqbal yang Ramal Mbak You Meninggal 2021 /


POTENSI BISNIS - Seorang paranormal asal Aceh dengan nama Teuku Iqbal Johard sempat meramalkan Mbak You akan meninggal dunia di tahun ini.

Hal itu, disampaikan oleh paranormal Ace Teuku Iqbal Johard lewat kanal YouTube pribadinya.

"Saya melihat ke depan ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati di tahun ini teman-teman," kata Teuku Iqbal dalam video tersebut.

Baca Juga: Mbak You Meninggal Dunia, Kabar Tersebut Dibenarkan Karyawannya

"Saya melihat ada sisi kegelapan di sana, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati. Kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasa paranormal," sambungnya.

Meski begitu, Teuku Iqbal menyebut kalau ia hanya sekadar meramal. Terkait kebenaran hal tersebut, ia kembali menyerahkannya pada sang pencipta.

"Kalau tidak kejadian ini cuma prediksi, jangan dipercaya 100 persen. Begitu juga saya malam ini, saya hanya memprediksi, tapi kalian harus percaya bahwa si Mbak You ini mati di tahun ini. Entah KTPnya yang mati, atau orangnya sekalipun, atau motornya, pokoknya mati," kata dia.

Baca Juga: Mbak You Meninggal Dunia, Kabar Tersebut Dibenarkan Karyawannya

"Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," ucap Teuku Iqbal.

Sebelumnya, Kabar duka datang dari dunia paranormal di Tanah Air, peramal Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x