Daftar Lengkap Game Online yang Diadukan ke Pemerintah untuk Segera Diblokir

- 22 Juni 2021, 18:55 WIB
'Bocil epep' ini dikabarkan nekat datang ke Jakarta dengan biaya dari jual motor ayahnya untuk menemui teman mainnya dalam game online FF Free Fire berakhir menyesal.
'Bocil epep' ini dikabarkan nekat datang ke Jakarta dengan biaya dari jual motor ayahnya untuk menemui teman mainnya dalam game online FF Free Fire berakhir menyesal. /Tangkapan layar Instagram/@manaberita

POTENSI BISNIS - Berikut adalah sejumlah game online yang diadukan ke pemrintah pusat untuk segera diblokir khusus wilayah Mukomuko, Bengkulu.

Seperti diketahui, pemerintah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, secara resmi meminta Kementrian Komunikasi dan Informastikan untuk memblokis sejumlah aplikasi game oline.

Mereka meminta pemblokiran, lantaran game online tersebut dinilai telah merusak tumbuh kembang anak di wilayah tersebut.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Cinta Besok 23 Juni 2021: Leo Buat Pasangan Anda Tergila-gila, Cancer Luangkan Waktu

Developer game online
Developer game online

Dengan dampak negatif yang ditimbulkan, Bupati Mukomuko, Bengkulu, Sapuan, mengirim surat ke Menkominfo terkait isu yang sedang dihadapinya saat ini.

Surat yang dikirim untuk anak buah Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu berisi permintaan memblokir situs dan aplikasi game online.

Hal tersebut dikonfirmasi Kepala Dinas Komunikasi dan Informastikan Kabupaten Mukomuko, Bustari Maller sebagaimana dikutip dari Antara News.

Heboh Bocil Epep Rela Top Up Rp800 Ribu Demi Game Online, Netizen: Si Kasir Takut Induknya Ngelabrak
Heboh Bocil Epep Rela Top Up Rp800 Ribu Demi Game Online, Netizen: Si Kasir Takut Induknya Ngelabrak TikTok/@apriansyahsitorus

Baca Juga: Link Streaming dan Spoiler Drama Korea Doom at Your Service Episode 14: Kondisi Dong Kyung Melemah

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x