Isi Barang Tidak Sesuai Pesanan, Kurir Diancam Customer Pakai Katana Samurai

- 26 Mei 2021, 21:21 WIB
Seorang pria ngamuk sampai mengancam kurir online shop dengan pedang samurai. pria itu gamuk barang pesanannya tidak sesuai.
Seorang pria ngamuk sampai mengancam kurir online shop dengan pedang samurai. pria itu gamuk barang pesanannya tidak sesuai. /Tangakapan layar Instagram @ndorobeii/

POTENSI BISNIS – Belum lama ini media sosial dibuat ramai oleh para pengguna online shop yang marah-marah, bahkan sampai mengeluarkan kata-kata kotor, karena barang yang dipesan tidak sesuai harapan.

Sialnya, banyak para pembeli yang melampiaskan emosi mereka kepada para kurir yang mengantarkan pesanan. 

Yang membuat miris, barang yang tidak sesuai pesanan itu dibeli dengan sistem pembelian bayar di tempat atau cash on delivery (COD) yang diterapkan pengelola online shop.

Baca Juga: Online Shop di Indonesia pada Desember 2020 Kena PPN 10 Persen, Berpengaruh terhadap Harga?

Peristiwa terbaru terjadi pada kurir yang dimarahi seorang ibu yang mengeluarkan kata-kata kasar karena barang tidak sesuai pesanan.

Sebelum peristiwa tersebut, ada juga kasus pembeli yang tidak mau membayar barang yang dibeli secara online melalui sistem COD.

Yang terbaru, terjadi lagi kurir COD (cash on delivery) mendapatkan ancaman dari pembeli yang menerima barang tidak sesuai dengan pesanan.

Kurir itu sengaja merekam kejadian itu. Video terkait insiden itupun diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, pada Rabu, 26 Mei 2021.  

Baca Juga: Kementerian BUMN Buka Lowongan Deputi SDM TI, Berikut Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Instagram @ndorobeii


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x