Ahli Waris Kabinda Papua dapat Santunan

- 5 Mei 2021, 05:55 WIB
Ilustrasi: Ahali waris Kabinda Papua dapatkan santunan.*
Ilustrasi: Ahali waris Kabinda Papua dapatkan santunan.* /Tangkapan layar video unggahan di Instagram rizky_irmansyah./

POTENSI BISNIS - PT Asabri (Persero) telah memberikan santunan risiko kematian kepada keluarga Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Daerah Papua Mayjen TNI (Anumerta) I Gusti Putu Danny Karya Nugraha.

Kabinda Papua itu telah gugur saat terlibat kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono mengatakan, asuransi jaminan kecelakaan juga akan diberikan pada prajurit yang telah gugur dalam aksi tembak dengan KKB.

Baca Juga: Kronologi Tertembak Kabinda Papua Oleh KKB, Jenazah Kini Dievakuasi ke Timika

"Untuk prajurit aktif yang melaksanakan tugas dan gugur karena kontak fisik senjata akan mendapat manfaat asuransi jaminan kecelakaan kerja dan tabungan hari tua," ujar Wahyu melalui keterangan persnya di Jakarta, Selasa, 4 Mei 2021, dilansir dari ANTARA.

Almarhum Kabinda Papua Danny meninggalkan istri yang bernama Maria Carolina.

"Dan dua orang putra I Gusti Putu Arjuna Karya yang berumur 19 tahun dan I Gusti Krisna Karya yang berumur 12 tahun," kata Wahyu.

Wahyu memberikan santunan itu langsung kepada istri almarhum selaku ahli waris di kediamannya Cijantung, Jakarta Timur pada Selasa, 4 Mei 2021.

Baca Juga: Bekas Markas FPI Kembali Digeledah Densus 88, Humas Polda: Terkait Pengembangan Bom Bunuh Diri Gereja Katedral

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X