Berkaitan Insiden KRI Nanggala-402, Susi Pudjiastuti Unggah Momen Kebersamaan dengan Sosok Penting Ini

- 26 April 2021, 11:54 WIB
KRI Nanggala 402 saat berpapasan dengan KM Kelud sebelum dinyatakan hilang kontak.*
KRI Nanggala 402 saat berpapasan dengan KM Kelud sebelum dinyatakan hilang kontak.* /Tangkap layar Twitter/@taufikaris1613/

 

POTENSI BISNIS – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengucapkan belangsungkawa atas tenggelamnya seluruh awak kapal KRI Nanggala-402 bersama Kolonel Laut (P) Harry Setyawan.

Susi mengungkapkan rasa kehilangannya pada seluruh awak kapal yang bertugas di kapal KRI Nanggala 402 melalui akun Twitternya.

Dalam unggahannya, Susi mengunggah sejumlah foto untuk mengenang momen kebersamaannya dengan Kolonel Laut (P) Harry Setyawan yang telah memberikan dukungan kerja selama dirinya menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Baca Juga: Turut Berduka Cita Tewasnya Kabinda Papua, AHY: Jasanya sebagai Patriot akan Selalu Terkenang

“Teruntuk Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. dan keluarga, penghormatan dan terima kasih luar biasa dari saya pribadi atas semua dukungan dan kerjasama selama saya menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019,” dikutip oleh PotensiBisnis.com dari akun pribadi Twitter Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti, pada Senin, 26 April 2021.

Selama hampir 2 tahun, Harry Setyawan telah berkontribusi menangkap kapal-kapal illegal dan membantu Susi menenggelamkan kapal-kapal pemancing ilegal di Natuna.

“Almarhum Kol Harry, hampir 2 tahun tugas di Natuna .. penangkapan kpl2 ilegal & penenggelaman .. tanpa integritas dan semangatnya saya tidak bisa melakukannya dengan Purna,” tulis Susi.

Baca Juga: Persija Juarai Piala Menpora 2021 Tumbangkan Persib, Kedua Gubernur Ini Berbalas Komentar di Sosmed

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x