Lihat Kelakuan Wali Kota Bogor Main Lapor, Refly Harun Hanya Bisa Berdoa untuk Habib Rizieq

- 14 April 2021, 20:32 WIB
Bima Arya dan Habib Rizieq. Wali Kota Bogor, Bima Arya disebut tega melaporkan warga sendiri. Refly Harun hanya bisa mendoakan Habib Rizieq Shihab.
Bima Arya dan Habib Rizieq. Wali Kota Bogor, Bima Arya disebut tega melaporkan warga sendiri. Refly Harun hanya bisa mendoakan Habib Rizieq Shihab. /Humas Pemkot Bogor dan Antara Foto/

POTENSI BISNIS - Refly Harun hanya bisa mendoakan Habib Rizieq Shihab (HRS) mudah-mudahan mendapatkan hal yang terbaik dalam proses sidang ini.

Hal itu diungkap Refly Harun ketika mengomentari kabar HRS sambil mempertanyakan Bima Arya yang mempidanakan kasus RS Ummi.

Refly Harun juga mempertanyakan, apakah begitu cara pendekatan pemimpin terhadap rakyatnya atau terhadap siapapun.

Baca Juga: Gong Yoo Kembali Beraksi dalam Film Seobok, Berjuang Menghadapi Penderitaan Hidup Mati, Begini Spoilernya

Baca Juga: Waspada! BMKG Prediksi Siklon Tropis Surigae Potensi Berkembang Jadi Topan

Tanggapan terhadap Bima Arya dan HRS, ini disampaikan Refly Harun melalui video yang di unggah di kanal YouTube Refly Harun Pada Rabu 14 Maret 2021.

"Kita tidak tahu bagaimana perasaan Bima Arya setelah mengetahui bahwa orang yang dilaporkannya sekarang sudah dikurung selama empat bulan," tuturnya dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com.

Apakah memang kuat keinginan untuk mempidanakan orang dan seolah tidak ada cara lain selain itu.

"Apakah memang kuat keinginan kita untuk mempidanakan orang. Itu saja masalahnya yang barangkali kita mengelus dada seolah-olah tidak ada cara selain mempidanakan orang," tambahnya.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x