13 ABK Barokah Jaya Belum Ditemukan, Tim SAR Perpanjang Pencarian Dua Hari Kedepan

- 10 April 2021, 11:41 WIB
Operasi SAR Kecelakaan Kapal MV Barokah Jaya di Perairan Indramayu memasuki hari ke 6 pencarian. Tim SAR Gabungan membagi menjadi 5 sektor dengan area pencarian yang disesuaikan dengan SAR Map prediction.
Operasi SAR Kecelakaan Kapal MV Barokah Jaya di Perairan Indramayu memasuki hari ke 6 pencarian. Tim SAR Gabungan membagi menjadi 5 sektor dengan area pencarian yang disesuaikan dengan SAR Map prediction. /FotoL Basarnas/Humas/




POTENSI BISNIS - Tim Search And Rescue (SAR) gabungan akan memperpanjang pencarian 13 anak buah kapal (ABK) korban kecelakaan kapal Barokah Jaya selama dua hari kedepan.

Perpanjangan waktu pencarian itu dilakukan karena tim SAR hingga hari ke tujuh masih belum menemukan seluruh korban kecelakaan laut tersebut.

Untuk informasi, kecelakan laut itu terjadi pada Sabtu, 3 April 2021 lalu, sekitar pukul 16.45 WIB di perairan Indramayu.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Cinta Minggu 11 April 2021: Cancer Romantis, Leo Kurang Perhatian, Scorpio Sukses

Baca Juga: 5 Pondasi Agama dalam Negara Dilupakan, Maka Tunggulah Kehancuran kata Habib Ali al-Jufri

Baca Juga: Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad Terkait Hukum Puasa Ramadhan untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Kapal Barokah Jaya yang mengangkut 32 ABK itu bertabrakan dengan kapal kargo Habco Pioneer sehingga menyebabkan kapal terbalik dan seluruh penumpangnya tercebur ke laut.

Akibatnya dari total 32 ABK, empat orang ABK dinyatakan meninggal dunia, 15 ABK berhasil dievakuasi dengan selamat, dan 13 ABK lainnya masih dalam proses pencarian.

Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah mengatakan pihaknya akan semaksimal mungkin untuk melakukan pencarian korban di dua hari terakhir.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x