Ingin Rujuk sama Mantan Istri, Pria Ini Malah Aniaya Anaknya Sendiri

- 9 April 2021, 13:05 WIB
Ilustrasi Penganiayaan dan kekerasan. /Pixabay/.*/Pixabay
Ilustrasi Penganiayaan dan kekerasan. /Pixabay/.*/Pixabay /

POTENSI BISNIS - Seorang pria  berinisial D (44)  tega menganiaya anak kandungnya sendiri yang masih balita berusia tiga tahun. 

D tega melakukan perbuatan bejat tersebut lantaran berharap mendapat rasa iba dari mantan istrinya agar bisa rujuk kembali meski mantannya itu sudah menikah lagi. 

Penangkapan tersebut didasari atas laporan mantan istrinya yang merupakan ibu kandung korban dengan meperlihatkan video yang dikirim pelaku yang meperlihatkan pelaku tengah menganiaya anaknya. 

 Baca Juga: Hati-hati! Ancaman Sanksi Pidana Menanti Jika Nekat Palsukan Hasil Tes PCR

Baca Juga: Bejat, Siswi SD Dirudapaksa Ayah Tiri

Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang, mengatakan, D menyiksa anaknya itu karena ingin kembali dengan mantan istrinya setelah bercerai. Pelaku menyiksa dengan memukul serta menginjak anaknya itu.

"Allhamdulillah Unit PPA (Pelayan Perempuan dan Anak) bersama Resmob Polrestabes Bandung dapat menangkap pelaku beserta barang buktinya," kata Mangopang, di Polrestabes Bandung, Bandung, Jawa Barat, Jumat 9 April 2021, dikutip dari ANTARA. 

Menurut Mangopang, sebelumnya D meminta izin kepada mantan istrinya untuk membawa anaknya itu bermain. Alih-alih mengajak bermain, pelaku justru membawa kabur anak tersebut selama 17 hari.

"Dalam video yang kita terima, dia (balita) disiksa, diinjak-injak, dipukuli sampai menangis, memang dibuat menangis dengan harapan ibunya menjadi iba dan menerima kembali mantan suaminya, mantan istrinya itu memang sudah menikah lagi dengan yang lain," kata Mangopang.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x