Singgung Soal Hoaks, DPRD Jabar Soroti Lembaga Penyiaran

- 4 April 2021, 10:25 WIB
Ilustrasi: DDPRD Jabar Dorong Lembaga Penyiaran sebagai Garda Terdepan untuk Lawan Hoaks. Bedi Budiman soroti lembaga penyiaran.
Ilustrasi: DDPRD Jabar Dorong Lembaga Penyiaran sebagai Garda Terdepan untuk Lawan Hoaks. Bedi Budiman soroti lembaga penyiaran. /Pixabay

POTENSI BISNIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mendorong lembaga penyiaran menjadi garda terdepan dalam melawan hoaks.

Hal ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19, karena masih banyak aksi radikalisme di negara ini.

Ketua Komisi I DPRD Jabar, Bedi Budiman mengatakan, untuk mengatasi semua ini adalah menjadi tugas kita semua.

Baca Juga: Arteta: Formulir Aubameyang Tidak Terakit Dengan Kontrak Baru

"Ini semua tanggung jawab bersama sebagai warga Jawa Barat."

"Hanya melalui dunia penyiaran ini segala sosialisasi kebijakan dan nilai-nilai tersebut dapat dilakukan karena ruang lingkupnya sangat luas dan cepat," ujar Bedi, di Bandung, Sabtu, 3 April 2021, dikutip dari Antara News.

Dengan adanya Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 Tahun 2021 Jabar, Bedi menyampaikan kepada lembaga penyiaran di Jabar agar bisa bersama-sama membantu dalam membangkitkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Besarnya Potensi Bisnis Sampah di Tangan Warga Sumenep, Banjar dan Pasar di Bali Jadi Contoh

Untuk tema acaranya yakni 'Peran Lembaga Penyiaran dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19 untuk mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin'.

"Lembaga penyiaran secara gotong royong membantu membangkitkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 di Jawa Barat," ujarnya.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x