Arteta: Formulir Aubameyang Tidak Terakit Dengan Kontrak Baru

- 4 April 2021, 10:13 WIB
Pierre-Emerick Aubame
Pierre-Emerick Aubame /Instagram/auba

POTENSI BISNIS - Pierre-Emerick Aubame yang yang menjalani musim Liga Premier Inggris 2020-2021 bersama Arsenal dengan cara acuh tak acuh, dibandingkan dengan rekor sebelumnya di musim lalu bersama Arsenal.

Seperti dikutip potensibisnis.com dari eurosports, pemain yang melalui negosiasi panjang dengan Arsenal di musim panas tahun lalu untuk mengikat striker tersebut dengan kesepakatan yang baru.

Meskipun performa sang striker tersebut sedang tidak menentu sejak saat itu, dan Manajer Arsenal Mikel Arterta mengatakan keduannya tidak terkait dengan kontrak baru Aubameyang.

Baca Juga: Petarung UFC Ini Cekik Leher Pria Terkuat Di Dunia

Baca Juga: Persib Mentereng di Piala Menpora, Ini Fakta Terbaru Gol Debut Ferdinand Sinaga

Arteta menyebut performa Aubameyang musim ini tidak ada hubungannya dengan kontrak baru yang sudah ditandatangi oleh sang striker di musim panas tahun lalu.

Kapten The Gunners julukan untuk tim Arsenal tersebut menadatangi kontrak baru dengan durasi 3 tahun pada bulan September setelah musim yang luar biasa, tetapi penampilannya tidak menentu sejak saat itu.

Aubameyang hanya mencetak 14 gol dari 31 pertandingan di musim ini bersama Arsenal dan mencetak 9 dan 31 gol dalam dua musim terakhir.

Baca Juga: Perbedaan 14 Poin, MU Optimis Masih Ada Peluang Juara Liga Inggris, McTominay : Fans Tetap Tenang

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x