Banjir Bandang Sumedang Akibat Luapan Sungai Citengah, Satu Korban Terseret Air dalam Proses Pencarian

- 25 Maret 2021, 22:24 WIB
Akibat luapan air sungai Citengah, Sumedang Selatan terjadi banjir bandang dan tanah longsor satu korban terseret dan belum ditemukan.*
Akibat luapan air sungai Citengah, Sumedang Selatan terjadi banjir bandang dan tanah longsor satu korban terseret dan belum ditemukan.* /Instagram/@botaq_volunteer


POTENSI BISNIS - Telah terjadi bencana alam banjir bandang yang tiga desa di Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Tak hanya banjir bandang yang menerjang, kawasan tersebut pun terjadi longsor yang menutup ruas jalan di dua Kecamatan di Kabupaten Sumedang.

Akibat meluapnya sejumlah sungai setelah diguyur hujan deras di wilayah tersebut sekitar pukul 15.00 WIB hingga mengakibatkan banjir bandang dan tanah longsor.

Baca Juga: Pengusaha Mikro Bakal dapat Fasilitas Kemudahan, Arif Rahman: Ini Sebagai Peluang untuk Mendukung Usahanya

Baca Juga: Sambil Menangis Mensos Risma Lapor ke Ketum PDIP Ada Anak Sekarat Diperkosa, Megawati: Itu Tugas Mu

Seperti dikutip dari akun Instagaram @botaq_volunteer banjir bandang melanda tiga desa di Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 25 Maret 2021 sore.

Bahkan Petugas BPBD Sumedang tengah dalam proses pencarian satu di antara lima korban yang terseret banjir bandang tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akibat derasnya terjangan air bah tersebut, lima pengendara motor pun turut terseret.

Baca Juga: Besok, Pemain Baru Persib Datang ke Sleman

Empat dari kelima korban itu berhasil diselamatkan warga, akan tetapi satu di antara warga berasal Kampung Cijolang, Desa Citengah mengalami luka sehingga harus dibawa ke RSUD Sumedang.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x