Besok Polisi Kerahkan 1.985 Personel Amankan Persidangan Habib Rizieq  

- 25 Maret 2021, 15:52 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. /PMJ News/Fjr

POTENSI BISNIS – Muhammad Rizieq Shihab atau yang lebih dikenal Habib Rizieq akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Jumat, 26 Maret 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus menjelaskan dalam pelaksanaan sidang ini sebanyak 1.985 personel gabungan dari TNI dan Polri disiapkan untuk mengamankan persidangan lanjutan di PN Jakarta Timur.

 “Kekuatan gabungan yang kita siapkan untuk kegiatan offline besok itu sekitar 1.985 pesonel gabungan,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya dikutip Potensibisnis.com dari PMJNEWS, Kamis, 25 Maret 2021.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Dijadikan Duta Vaksin AstraZeneca? Wiku Sebut Enzim Tripsi hanya Katalisator Pengembangan

Sidang kali ini dilakukan secara offline dan Rizieq akan hadir pada persidangan ini.

Pengerahan pasukan itu dimaksudkan agar tidak ada kerumunan di area tempat dilangsungkannnya persidangan.

Yusri mengkhawatirkan siding itu akan mengundang banyak pendukung dan simpatisan yang akan menyebabkan terjadinya kerumunan.

Baca Juga: Menteri Tjahyo Sebut Formasi CPNS dan PPPK Dibuka Akhir Maret , Ada Jutaan Posisi Loh

Yusri juga mengimbau kepada simpatisan Habib Rizieq untuk tidak menghadiri persidangan, karena situasi pandemi Covid-19 jika tetap nekat untuk hadir ditakutkan akan melanggar protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x