Heboh! Langgar Aturan Gage, Polisi Amankan Pengendara Moge yang Lintasi Kota Bogor

- 13 Februari 2021, 17:25 WIB
Ketiga pengendara moge Harley Davidson yang melanggar aturan ganji-genap di Kota Bogor pada proses pemberikan sanksi administratif di Komplek Balai Kota Bogor, Sabtu 13 Februari 2021.
Ketiga pengendara moge Harley Davidson yang melanggar aturan ganji-genap di Kota Bogor pada proses pemberikan sanksi administratif di Komplek Balai Kota Bogor, Sabtu 13 Februari 2021. /ANTARA/HO/Polresta Bogor/

POTENSI BISNIS – Iring-iringan motor gede (moge) yang menuju Kota Bogor membuat heboh. 

Pasalnya, mereka menerobos pemeriksaan petugas saat aturan ganjil genap (gage) diberlakukan di Bogor. 

Mereka bisa melewati tanpa pemeriksaan, padahal di waktu bersamaan, pengemudi kendaraan lain diperiksa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 14 Februari: Leo, Scorpio, Virgo, Gemini Jangan Boros, Tak Usah Takut Jujur pada Pasangan

Pemeriksaan itu guna mendukung Pembatasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro atau PPKM mikro.

Petugas yang melakukan pengetatan dan memberlakukan denda kepada setiap pelanggar ganjil genap (Gage), rombongan moge malah melaju tanpa ada pemeriksaan dari petugas.

Rombongan moge yang diduga lolos dari pemeriksaan ganjil genap di Kota Bogor itu juga lolos dari pemeriksaan surat hasil tes rapid antigen yang digelar Pemkab Bogor di simpang Gadog Puncak.

Baca Juga: Kak Seto Jalani Kanker Prostat: Minta Doa agar Bisa Lanjutkan Pengabdian

Padahal saat rombongan moge melintas, petugas gabungan tengah menggelar operasi pemeriksaan surat hasil antigen kepada setiap pengendara yang memasuki kawasan Puncak Bogor.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x