Indro Warkop Angkat Bicara Soal Kasus Pengeroyokan Klub Moge Terhadap Dua Anggota TNI di Bukittinggi

- 1 November 2020, 15:58 WIB
Indro Warkop.
Indro Warkop. /Instagram.com/@indrowarkop_asli/

POTENSIBISNIS - Indrodjojo Kusumonegoro atau komedian yang akrab di sapa Indro Warkop angkat bicara soal kasus pengroyokan anggota klub motor gede (Moge) terhadap dua prajurit TNI di Buktittinggi, Sumatera Barat.

Diketahui sebelumnya, pengeroyokan terhadap dua prajurit TNI tersebut terjadi pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020.

Terkait kasus tersebut, Indro Warkop kemudian ikut angkat bicara. Ia menuturkan, sebagai sesama pengendara dan masyarakat kita seharusnya saling menghormati satu sama lain.

Baca Juga: Mati Lampu di Jakarta Jadi Trending Topic Warga Net Bagikan Meme yang Bikin Ketawa 'Ngakak'

"Anak-anak harley davidson club, apapun clubnya kita ini masyarakat biasa, kita ini dekatlah dengan masyarakat wong kita makainya bareng-bareng mari kita saling menghormati," kata Indro

Hal tersebut disampaikannya dalam video Human On Wheel yang diunggah di akun Instagram @infokomando, pada hari Sabtu 31 Oktober 2020. Sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman RRI.

Selanjutnya, komedian Warkop DKI tersebut juga menuturkan, apapun kondisinya klub moge bukanlah pemilik jalanan dan sudah selayaknya saling menghormati.

Baca Juga: Digelar Awal November, 10.000 Buruh Siap Demo Tolak Omnibus Law dan Kenaikan UMP di Lokasi Ini

"Kita bukan warga negara kelas satu, kita bukan yang punya jalanan walaupun kita mungkin lebih banyak kenal pejabat," imbuhnya.***

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x