'GAWAT' Demi Keamanan Jakarta, Polri Dan TNI Lakukan Patroli Gabungan sampai Polisi Gunakan Moge

- 14 Desember 2020, 18:25 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran langsung berpatroli di Jakarta untuk memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Kodam Jaya.*
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran langsung berpatroli di Jakarta untuk memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Kodam Jaya.* /PMJ News/Fjr/PMJ News

POTENSIBISNIS - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan melakukan operasi gabungan.

Patroli yang dilakukan oleh Polri dan TNI berada di wilayah hukum Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya ini berskala besar.

Kepala Kepolisian Daerah (kapolda) Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran mengatakan patroli itu merupakan murni untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Jakarta.

Baca Juga: Polda Jatim Ungkap Motif 4 Tersangka yang Mengancam akan Bunuh Mahfud MD

Kendaraan yang digunakan oleh Kapolda Metro Jaya berupa Motor Gede (Moge) satuan lalalu lintas untuk turun langsung melihat langsung kedisiplinan masyarakat terhadap penanganan Covid-19 dan hal lainnya.

"Patroli ini murni untuk menjaga keamanan Jakarta dari segala macam bentuk pidana, jadi siapapun yang melakukan tindak pidana dan untuk menciptakan rasa tidak aman di masyarakat," Kata Irjen POL Fadli Imran

Fadli mengatakan, melakukan patrol guna penegakan hukum serta terciptanya Jakarta aman, hal itu ia lakukan tidak ada kaitannya dengan apa apa.

Baca Juga: Dear Pendukung Fanatik Jokowi, Ada Pesan dari Putri Gus Mus: Jangan Bawa Abah Kampanye Lawan FPI

“Kami akan melakukan penegakan hukum. Jadi tidak ada kaitannya dengan apa-apa, kami ingin Jakarta aman dan sejuk," lanjut Fadil Imran di Kodam Jaya, Jakarta Timur, Senin 14 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x