Jangan sampai Kartu ATM Diblokir, Nasabah Bank Mandiri segera Cek Whatsapp, SMS, dan e-mail Anda

- 12 Februari 2021, 10:40 WIB
Ilustrasi Bank Mandiri. Bank Mandiri akan memblokir kartu ATM nasabahnya yang memiliki tipe Debit Magnetic Stripe. Berikut adalah jadwal blokir bertahap kartu ATM Mandiri.
Ilustrasi Bank Mandiri. Bank Mandiri akan memblokir kartu ATM nasabahnya yang memiliki tipe Debit Magnetic Stripe. Berikut adalah jadwal blokir bertahap kartu ATM Mandiri. /Bank Mandiri/Dokumen PotensiBisnsis.com

POTENSI BISNIS - Bank Mandiri gencar menginformasikan rencana pemblokiran ATM Mandiri Debit Magnetic Stripe milik nasabah. Dalam proses tersebut, Bank Mandiri akan memblokir ATM nasabah secara bertahap.

Sebagai langkah penyebaran informasi, pihak Bank Mandiri telah mengirim pesan tersebut pada nasabah melalui Whatsapp, SMS, dan e-mail blast.

Meski begitu, nasabah yang masih menggunakan Mandiri Debit Magnetic Stripe diharapkan segera mengganti kartu ke Mandiri Debit Chip sebelum tanggal tahapan blokir. Jika hal tersebut belum dilakukan, maka kartu lama akan otomatis tak berfungsi.

Baca Juga: Jadwal Blokir Bertahap Kartu ATM Mandiri Debit Magnetic Stripe, Cek di Sini

“Kartu ATM Mandiri Debit Magnetic Stripe nasabah akan otomatis terblokir secara permanen," tulis infromasi yang dikutip PotensiBisnis.com dari laman bankmandiri.co.id.

"Setelah itu tidak bisa digunakan bertransaksi apapun, termasuk penggantian password log in mandiri online.” 

Untuk mengiformasikan hal tersebut, Bank Mandiri telah mengirim pesan tersebut untuk nasabah redampak.

“Bank Mandiri akan memberikan informasi mengenai cleansing Mandiri Debit yang telah dilakukan kepada nasabah yang terdampak melalui Whatsapp, SMS, dan e-mail blast kepada nomor telepon dan email yang terdaftar di Bank Mandiri.”

Baca Juga: Keutaman Puasa Sunnah Rajab Tak Banyak Orang yang Tahu, Ini Niatnya

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x