Usai Sertijab Kapolri Dilaksanakan, Idham Azis Beri Kepercayaan Kepada Listyo Sigit

- 27 Januari 2021, 16:50 WIB
 Idham Azis telah secara resmi menyerahkan jabatan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) kepada Listyo Sigit Prabowo di Gedung Rupatama Mabes Polri pada Rabu, 27 Januari 2021.
Idham Azis telah secara resmi menyerahkan jabatan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) kepada Listyo Sigit Prabowo di Gedung Rupatama Mabes Polri pada Rabu, 27 Januari 2021. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol/

POTENSIBISNIS - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri sudah dilakukan langsung oleh Jenderal Idham Azis di Mabes Polri, pada Rabu 27 Januari 2021.

Hal tersebut dilakukan setelah Listyo Sigit dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Kapolri.

Upacara sertijab  ini dilaksanakan sekitar pukul 13.15 WIB, dimana dalam sertijab tersebut, Jenderal Idham Azis mengambil panji-panji Bhayangkara dan diberikan kepada Jenderal Listyo Sigit.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Ikatan Cinta 27 Januari 2021, Al buat Andin Menangis Lagi, Kenapa?

Selain sertijab Kapolri, serah terima jabatan juga dilakukan untuk Ketua Umum Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut Jendral Idham Azis menyampaikan kepercayaanya kepada Listyo dalam memimpin Kapolri.

"Saya yakin dan berdoa (Polri) di tangan Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalu program prediktif, responsibilitas dan transparasi keadilan Polri yang Presisi, Polri akan lebih baik lagi," kata Jenderal Idham dalam sambutannya. Dikutip Potensibisnis.com dari PMJ News.

Setelah itu, Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Jenderal Idham Azis juga membahas fit and proper test yang dijalaninya di Komisi III DPR RI.

Baca Juga: Kerugian Capai Rp829,1 Miliar Akibat Gempa di Sulbar, Begini Langkah Jokowi

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x