Presiden Dapatkan Vaksinasi Covid-19 Kedua, Jokowi: Tidak Terasa

- 27 Januari 2021, 11:15 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima dosis kedua vaksin Covid-19, Rabu 21 Januari 2021, di Halaman Istana Kepresidenan, Jakarta.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima dosis kedua vaksin Covid-19, Rabu 21 Januari 2021, di Halaman Istana Kepresidenan, Jakarta. /Foto: setkab.go.id/Humas Setkab/

POTENSIBISNIS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk dosis yang kedua kalinya pada Rabu 27 Januari 2021.

Penyuntikan kepada Jokowi masih dengan vaksin Sinovac yang diselenggarakan di lingkungan istana Kepresidenan di Jakarta.

"Hari ini saya dapat suntikan vaksin kedua. Sama dengan dua minggu lalu, tidak terasa," kata Jokowi sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari akun Youtube Sekretariat Presiden

Baca Juga: Semua Diberangus Pemerintah China, Warga Desak Bertemu WHO, Ingin Ungkap Kejahatan Tiongkok di Masa Pandemi

Sebagaimana diungkapkan Jokowi, sebelumnya saat disuntik pertama kali ia merasakan pegal-pegal. Namun kali ini tidak merasakannya lagi.

"Dulu dua jam pegal-pegal. Saya kira sama saja. Saya aktivitas ke mana-mana juga," kata Jokowi.

Selain itu, Presiden Jokowi juga meminta masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-harinya.

"Selain vaksinasi kunci kedua adalah menjaga protokol kesehatan. Hindari kerumunan, kurangi mobilitas kemana-mana,"ujar Jokowi.

Baca Juga: Setelah Setahun Berusaha, WHO Akhirnya Tembus Wilayah Wuhan China, Sejumlah Fakta Ini Diungkap

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x