Hadiri Musywil DPW PKB Aceh, Ida Fauziah Ingatkan Kader Partai Terkait Hal Ini

- 9 Januari 2021, 20:10 WIB
Menaker Ida Fauziyah*
Menaker Ida Fauziyah* /Instagram.com/@idafauziyahnu
 
POTENSIBISNIS - Menaker Ida Fauziyah hadiri Musywil PKB DPW Aceh yang digelar hari ini, Sabtu 9 Januari 2021.
 
Musyawarah Wilayah (Musywil) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serentak dilaksanakan di bulan Januari 2021 ini.
 
Musywil tersebut dilaksanakan dalam sua sesi, di Pertama digelar tanggal 9-10 Januari 2021 dan diikuti oleh 19 DPW PKB. Kedua akan digelar pada 16-17 Januari 2021 yang akan diikuti oleh 15 DPW PKB.
 
Termasuk Musywil DPW PKB Aceh, mulai dilaksanakan hari ini pada 9 Januarai 2021 hingga besok tangal 10.
 
Musywil DPW PKB Aceh dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ida Fauziyah.
 
Dalam kehadirannya, Ida Fauziah menekankan agar seluruh kadernya di Aceh untuk bekerja mengembalikan kepercayaan publik terhadap partai politik yang saat ini mulai luntur.
 
 
Hal tersebut, disampaikan Ida Fauziyah saat menghadiri musyawarah wilayah (Muswil) DPW PKB Aceh, di Banda Aceh, Sabtu 9 Januari 2021.
 
"Mari kita kembalikan kepercayaan publik dengan memberikan khidmat pelayanan kepada masyarakat," kata Ida Fauziyah.
 
Menyangkut hal tersebut, Ida merasa bersyukur atas perolehan suara yang didapatkan PKB dari setiap periodenya terus meningkat.
 
 
"Alhamdulillah patut kita syukuri bahwa perjalanan partai dari 1999 sampai 2019 terus meningkat". kata Ida Fauziah.
 
Akan tetapi, Ida Fauziah menekankan lagi kepada kadernya agar tidak puas dengan perolehan yang sudah didapatkan PKB hasil Pemilu yang lalu, ida juga menginginkan kedepannya PKB menjadi pemenang Pemilu.
 
"Tidak hanya sampai disitu, kita juga ingin memenangkan Pemilu 2024," ujar Ida Fauziah.
 
 
Selain itu juga, Menteri Ketenaga Kerjaan Ida Fauziah, mengatakan bahwa kemenangan tersebut tidak hanya merebut jabatan, PKB harus menjadi pelayan Masyarakat.
 
"PKB bukan sekedar merebut kursi atau jabatan semata, tapi partai ini dibuat untuk memberikan khidmat dan pelayanan kepada masyarakat," kata Ida Fauziah.
 
Lebih lanjut, Ida Fauziah menginginkan kader Partai nya yang ada di Aceh agar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
 
"Kita bantu Gubernur Aceh menekan angka kemiskinan, pengangguran serta tanggungjawab untuk kesejahteraan masyarakat," kata Ida Fauziyah.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x