Instrumen Kekuasaan Negara Digenggaman Jokowi, Sherly Annavita: Tak Ada Alasan untuk Gagal

- 4 Januari 2021, 17:24 WIB
Influencer Sherly Annavita
Influencer Sherly Annavita /instagram.com/sherlyannavita/


POTENSIBISNIS - Masuknya Sandiaga Uno terbaru, yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di penghujung akhir tahun 2020, menyusul Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan, membuat publik menilai oposisi hanya menyisakan PKS saja.

Melihat peta politik seperti itu, Influencer, Sherly Annavita bergabungnya Prabowo dan Sandiaga Uno ke pemerintahan, maka seluruh janji dari kampanye Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) seharusnya dapat dilaksanakan dan tidak boleh gagal dengan alasan apapun.

Pasalnya, semua instrumen kekuasaan negara ada di genggaman Jokowi hingga 2021 nanti.

Baca Juga: Ukur Kekuatan Jokowi di Istana, Sherly Annavita Ungkap Beban Ringan sang Presiden 'Oposisi Cuma PKS'

Dengan kekuatan penuh di parlemen dan pemerintahan, Sherly Annavita menilai tak ada alasan untuk Jokowi gagal sebagai pemimpin.

Influencer, Sherly Annavita mendorong semua pihak dapat terus semangat dalam menjalankan amanah untuk membangun Indonesia.

Dia menilai, meleburnya tokoh penting Gerindra yang sebelumnya dianggap sebagai partai oposisi, dianggap membuat pemerintahan Indonesia menjadi solid dan kuat.

Baca Juga: Daftar 30 Sekolah Terbaik di Indonesia, Asal DKI Jakarta Mendominasi

"Semangat selalu dalam pengabdian kepada negeri untuk Pak Jokowi, KH. Ma'ruf Amien, Pak Prabowo dan Bang Sandi. Semangat selalu juga untuk kita semua, rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Sherly dalam keterangan terkait unggahannya.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x