Didampingi Kuasa Hukum, Keluarga Enam Laskar FPI yang Tewas Tertembak Datangi Kantor Komnas HAM

- 21 Desember 2020, 14:30 WIB
Keluarga serta kuasa hukum dari enam orang Laskar FPI yang tewas mendatangi kantor Komnas HAM Jakarta.
Keluarga serta kuasa hukum dari enam orang Laskar FPI yang tewas mendatangi kantor Komnas HAM Jakarta. /Aldiro Syahrian/PR/

POTENSIBISNIS - Keluarga dari enam orang Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang tewas tertembak polisi datangi kantor Komnas HAM.

Keluarga keenam orang Laskar FPI yang tewas tersebut didampingi kuasa hukum datangi kantor Komnas HAM Jakarta hari ini, Senin 21 Desember 2020.

Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menuturkan, kedatangan keluarga dan kuasa hukum tersebut guna memberikan bukti dan keterangan versi FPI terkait tewasnya keenam laskar FPI tersebut.

Baca Juga: Berani Beda, Berikut Ide Hadiah Natal Serba Orange

"Hari ini kami menerima kedatangan dari FPI serta kuasa hukum. Kami menerima keterangan untuk selanjutnya dibuat kesimpulan," ujar Beka di kantornya hari ini, Senin 21 Desember 2020.

Kemudian Beka menegaskan, Komnas HAM akan bekerja seobjektif mungkin tanpa ada keberpihakan dalam mengungkap kasus keenam orang laskar FPI yang tewas tertembak.

Sebaaimana dilansir dari laman Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Didatangi Keluarga 6 Laskar FPI yang Tewas Ditembak, Komnas HAM: Kami akan Objektif dan Independen!" Komnas HAM tidak pernah menyampaikan penemuan awal, karena saat ini baru tahapan menggali keterangan dari berbagai pihak.

"Kami akan bekerja se-objektif mungkin. Maka kami tidak pernah menyampaikan penemuan awal, karena ini baru tahapan menggali keterangan dari berbagai pihak," ujar Beka.

Baca Juga: Tiba-tiba Muncul, Ma'ruf Amin Malah Minta Hal Ini ke ASN

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah