Siap Buka-bukaan, Polisi Sampai Lakukan Ini untuk Ungkap Penembakan 6 'Laskar Khusus' FPI

- 12 Desember 2020, 12:05 WIB
ilustrasi Laskar FPI.
ilustrasi Laskar FPI. /PMJ News/

POTENSIBISNIS - Polisi siap buka-bukan untuk mengungkap tuntas insiden Tol Jakarta Cikampek KM 50 di Jakarta yang belum lama ini terjadi.

Untuk mengungkap kasus insiden Tol Jakarta Cikampek KM 50,yang menewaskan 6 "Laskar Khusus" Front Pembela Islam (FPI), polisi akan menggandeng masyarakat.

Polri membuka pintu seluas-luasnya untuk masyarakat jika ada yang mengetahui atas insiden tersebut, bisa segera menghungi nomor khusus.

Baca Juga: 'Habib Rizieq Jangan Kabur', Eks Anak Buah SBY Sebut Ancaman 6 Tahun Penjara

Masyaratkan diundang polisi untuk memberi keteragan jika mengetahui rangkaian peristiwa, sebelum akhirnya terjadi insiden Tol Jakarta Cikampek KM 50.

14 saksi

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Polri sudah memeriksa 14 saksi terkait penyelidikan kasus tewasnya enam orang laskar pengawal Habib Rizieq Shihab (HRS).

"Untuk sementara ini kami sudah memeriksa 14 saksi," kata Irjen Argo di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat, 11 Desember 2020, dilansir dari Antara.

Polisi terus mencari dan memeriksa saksi yang mengetahui rangkaian kejadian tersebut mulai saat keberangkatan dari rumah Rizieq di Sentul, Jawa Barat hingga saat insiden terjadi di Tol Jakarta Cikampek KM 50.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x