Satpol PP dan Polres Tasikmalaya Tertibkan Ratusan Karangan Bunga Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin

- 11 Desember 2020, 17:45 WIB
Ratusan karangan bunga ucapan selamat kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin yang terpilih di Pilkada Tasikmalaya 2020 berdatangan dan membanjiri halaman Gedung Bupati Tasikmalaya, Jumat, 11 Desember 2020.
Ratusan karangan bunga ucapan selamat kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin yang terpilih di Pilkada Tasikmalaya 2020 berdatangan dan membanjiri halaman Gedung Bupati Tasikmalaya, Jumat, 11 Desember 2020. /Pikiran-rakyat.com/Aris M Fitrian/

POTENSIBISNIS - Gedung Kantor Bupati Tasikmalay dipenuhi karangan bunga, yang ditujukan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin.

Padahal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya belum secara resmi mengumumkan pemenang Pilkada 2020 untuk Bupati - Wakil Bupati Tasikmalaya.

Akan tetapi ratusan karangan bunga ucapan selamat, terlah berdatangan dan membanjiri halaman Gedung Kantor Bupati Tasikmalaya pada Jumat 11 Desember 2020.

Baca Juga: Skema Tunjangan dan Gajin PNS Tahun Depan akan Dihapus, Ini Penjelasannya

Ratusan karangan bungan tersebut mendapat perhatian khusus dari KPU dan bagian Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Bahkan tak lama berselang, petugas gabungan dari Satpol PP dan Polres Tasikmalaya melakukan penertiban ratusan karangan bungan tersebut.

Pasalnya, aksi ucapan selamat atas pasangan Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin yang terpilih pada Pilkada 2020 itu, dilakukan sebelum ada keputusan resmi atau hasil perhitungan suara Pilkada 2020 di Tasikmalaya.

Baca Juga: Anda Tidak Tercatat sebagai Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan, Segera Hubungi Kanal Ini

Sebagaimana dikabarkan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, "Gedung Bupati Tasikmalaya Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Ade-Cecep".

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x