Didampingi Hotman Paris, Hashim Ungkap Fakta Ini, Singgung Dugaan Korupsi Edhy Prabowo

- 4 Desember 2020, 19:57 WIB
Mantan Menteri KKP, Edhy Prabowo Ditangkap KPK.
Mantan Menteri KKP, Edhy Prabowo Ditangkap KPK. /instagram.com/@edhy.prabowo/

POTENSIBISNIS - Hashim Djojohadikusumo secara tegas, mengaku tidak terlibat dalam kasus yang melibatkan Menteri KKP, Edhy Prabowo.

Didampingi pengacaranya, Hotman Paris, Hashim Djojohadikusumo tampil ke publik dan meluruskan informasi yang sudah beredar liar di publik.

Adik Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto itu, buka suara terkait isu yang menyeret namanya dalam dugaan kasus suap ekspor benih lobster yang diduga dilakukan mantan Menteri KKP, Edhy Prabowo.

Baca Juga: Laporkan Dua Pengamat ke Polda Metro Jaya, Ali Ngabalin: Saya Difitnah Berperan Penjarakan Edhy

Meski telah berbisnis di bidang kelautan selama lebih dari 30 tahun, namun hingga saat ini perusahaan yang dimiliki keluarga Hashim, PT Bima Sakti Mutiara tidak melakukan ekspor lobster.

"Saya atas nama Djojohadikusumo merasa prihatin dan dizalimi atas fitnah anak saya dan saya sangat merasakan hal ini," ungkap Hasyim saat menggelar jumpa pers di sebuah kafe di Pluit, Jakarta Utara, Jumat 4 Desember 2020.

"Keluarga kami sudah 34 tahun berbisnis di bidang kelautan, yaitu budidaya mutiara. Namun untuk lobster, hingga saat ini kami tidak memiliki izin ekspor," terang Hashim.

Hingga saat ini perusahaan miliknya masih mengurus terkait izin ekspor benih lobster.

"Lima tahun lalu bisnis mutiara mengalami mandek dan kami terus merugi. Saat ini kami miliki 214 karyawan di Nusa Tenggara Barat (NTB)," katanya seperti dikutip PotensiBisnis.com dari berita "Merasa Difitnah, Hashim Singgung Prabowo hingga Gandeng Hotman Paris untuk Ungkap Fakta Ini"

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x