Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia, Pertandingan Mulai Pukul 18.30 WIB

- 28 Januari 2024, 18:30 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia. /Tangkap layar x.com/@afcasiancup/

POTENSI BISNIS – Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia simak pertandingan seru Piala Asia Indonesia vs Australia.

Di tengah gemuruh semangat dan gairah sepakbola Asia, sebuah pertarungan epik akan terjadi di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar.

Mata pencinta sepakbola akan tertuju pada duel sengit antara Timnas Indonesia dan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023, yang berlangsung pada Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Australia Piala Asia, Kick Off 18.30 WIB

Pertandingan penuh gengsi ini dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vision+, menjadi sebuah kesempatan emas untuk menyaksikan sejarah sepakbola Asia terukir.

Berlayar melalui tantangan berat, Timnas Indonesia, yang dijuluki "Skuad Garuda," telah menorehkan prestasi membanggakan dengan lolos sebagai salah satu dari tim peringkat 3 terbaik.

Mereka finis dengan gagah di urutan keempat, sebuah pencapaian yang mencerminkan semangat dan ketangguhan tim. Kini, menghadapi babak 16 besar, Timnas Indonesia dihadapkan dengan tantangan berat: mengalahkan sang juara Grup B, Timnas Australia.

Dalam persiapan untuk pertandingan ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah mengungkapkan strategi dan kesiapan tim.

Baca Juga: Timnas Indonesia Diremehkan Media Asing, Bahkan Diprediksi Kalah 0 - 2

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x