Performa Menurun, Erik ten Hag Yakin Marcus Rashford Dapatkan Kembali Ketajamannya

- 7 Oktober 2023, 18:45 WIB
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag meyakini bahwa Marcus Rashford akan segera pulih dan kembali menjadi pemain yang tajam.
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag meyakini bahwa Marcus Rashford akan segera pulih dan kembali menjadi pemain yang tajam. /Official Twitter Marcus Rashford

POTENSI BISNIS - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag meyakini bahwa Marcus Rashford akan segera pulih dan kembali menjadi pemain yang tajam.

Hal ini diungkapkannya setelah Rashford mengalami masa kurang produktif dengan hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilannya.

Ten Hag memastikan bahwa tidak ada keraguan dalam dirinya bahwa Rashford akan mendapatkan ketajamannya kembali.

Baca Juga: Link Live Streaming Luton vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Hari Ini Sabtu 07 Oktober 2023, Kick Off 18.30 WIB

Musim sebelumnya, pemain Timnas Inggris ini mencetak 30 gol di semua kompetisi dan menjadi momok di kotak penalti lawan.

"Ini akan berlalu karena semua orang mengetahui kualitasnya. Semua orang di Manchester United mendukungnya dan seluruh tim mendukungnya, percaya padanya," kata Ten Hag dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari Antara News pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Hingga saat ini, satu-satunya gol yang dicetak oleh Rashford dalam musim ini terjadi saat MU kalah 1-3 dari Arsenal di Stadion Emirates pada awal September.

Meski mengalami kesulitan awal musim, Rashford menunjukkan kemajuan dengan memberikan dua assist dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen (3-4) dan Galatasaray (2-3) dalam beberapa minggu terakhir.

Baca Juga: Gawat! Ghani Minta Makam Istrinya Dibongkar, Rencana Nuna-Baskara Auto Gagal di Cinta Tanpa Karena

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x