Jelang Pertandingan Persebaya Vs Persib, Nick Kuipers: Saya Tak Sabar Nantikan Laga Spesial

- 7 Oktober 2023, 11:10 WIB
Persib Bandung akan melakona laga tandang melawan Persebaya Surabaya Sabtu, 7 Oktober 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
Persib Bandung akan melakona laga tandang melawan Persebaya Surabaya Sabtu, 7 Oktober 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. /

POTENSI BISNIS - BRI Liga 1, Persib Bandung akan melakona laga tandang melawan Persebaya Surabaya.

Perhelatan Persib vs Persebaya akan berlangsung pada hari ini, Sabtu, 7 Oktober 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga: Jennie Blackpink Comeback dengan Lagu Terbaru 'You & Me', Terakhiran Sebelum Keluar YG Entertainment?

Bek PERSIB, Nick Kuipers mengatakan, laga tersebut sangat penting bukan hanya untuk kedua tim, tapi juga penikmat sepakbola Indonesia.

"Saya pikir besok akan menjadi pertandingan yang spesial, juga bagi suporter yang senang menyaksikan pertandingan antara Persebaya dan PERSIB ini. Bagi kami ini tentu saja menjadi sebuah laga penting," kata Kuipersdalam konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat, 6 Oktober 2023, dikutip dari laman Persib.

Baca Juga: Head to Head Luton vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Hari Ini Sabtu, 07 Oktober 2023, Link Live Streaming Kick

Bagi Kuipers, pertandingan tersebut tidak mudah, ia memastikan Persib akan berjuang mekanjutkan trens positif sejauh ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Bukan Mama Rosa, Arumi Tertangkap Basah Sosok Ini Saat Cari Kamera Reyna di Tenda Milik Gemoy

Sebab menurutnya, Persebaya merupakan tim dengan para pemain yang sudah berpengalaman.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x