Usai Cetak Hattrick ke Gawang Persita, Bojan Berharap David da Silva Terus Cetak Gol bagi Persib

- 2 Oktober 2023, 14:26 WIB
Pesepak bola Persib Bandung David DA Silva (kiri) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023). Persib Bandung menang atas Persita dengan skor 5 - 0.
Pesepak bola Persib Bandung David DA Silva (kiri) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023). Persib Bandung menang atas Persita dengan skor 5 - 0. /ANTARA FOTO/M Agung Rajasa./

POTENSI BISNIS - Pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu malam tanggal 1 Oktober 2023, striker Persib, David da Silva, mencatatkan namanya dalam sejarah tim dengan mencetak hattrick pertamanya.

Pertandingan ini berakhir dengan skor akhir 5-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

DDS, sapaan akrab bagi striker berkebangsaan Brasil ini, tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: CINTA TANPA KARENA: Detik-detik Terjadinya Duel Maut Baskara dan si Hantu, Nuna Terselamatkan?

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sangat mengapresiasi kinerja gemilang yang ditunjukkan oleh pemainnya ini.

Menurut Hodak, hattrick yang dicetak oleh DDS adalah hasil dari kerja keras dan dedikasinya selama latihan.

Ia berharap DDS dapat terus mempertahankan performa produktifnya dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Itu bagus, saya berharap di setiap pertandingan dia bisa menciptakan hattrick. Tapi, saya tidak tahu apa yang terjadi dan dia bermain dengan sangat bagus hari ini. Dia selalu mencetak gol di sesi latihan selama pekan ini, dia terlihat tajam. Jadi saya harap dia bisa melanjutkan ini di laga-laga yang berikutnya," kata Bojan dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman Persib pada Senin, 2 oktober 2023.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena: Gawat! Baskara-Nuna Disekap, si Hantu Berniat Bongkar Soal Dipta ke Ghani demi...

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x