Link Live Streaming Aston Villa vs Brighton, English Premier League 2023 - 2024

- 30 September 2023, 08:57 WIB
Link Live Streaming Aston Villa vs Brighton di Premier League
Link Live Streaming Aston Villa vs Brighton di Premier League /AVFC Offical/

POTENSI BISNIS - Aston Villa dan Brighton akan membuka laga Premier League akhir pekan ini di Villa Park pada Sabtu 30 September 2023. Kedua tim ini hanya terpaut tiga poin di tabel klasemen Premier League, dengan Villa menduduki posisi keenam dan Seagulls berada tiga tingkat di atas lawan mereka di posisi ketiga.

Tim Unai Emery meraih kemenangan keempat mereka di liga musim ini dengan mengalahkan Chelsea 1-0 pekan lalu, gol Ollie Watkins di paruh kedua menjadi penentu kemenangan. Sementara itu, Brighton berhasil mengalahkan Bournemouth 3-1 di markas mereka di Amex Minggu lalu, menjadikan ini tiga kemenangan beruntun Brighton di Premier League.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Elsa Teriak Saat Pergoki Arumi Bersama Juno, Ternyata si Frozen Ingat Anak Buah Devan tapi...

Prediksi Aston Villa vs Brighton

Gol telah menjadi ciri khas dalam pertandingan Premier League yang melibatkan Aston Villa dan Brighton musim ini, jadi kita bisa menanti pertandingan hidup di Villa Park pada Sabtu.

Performa kandang Aston Villa telah meningkat pesat di bawah arahan Unai Emery dan hal ini bisa diatributkan kepada fakta bahwa mereka telah mencetak gol dalam setiap dari 15 pertandingan Premier League di Villa Park sejak sang pelatih asal Spanyol mengambil alih musim lalu.

Oleh karena itu, Villa berpeluang untuk merobohkan pertahanan Brighton yang tidak mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan kasta teratas musim ini.

Namun, Seagulls adalah pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini dan mereka tentu mampu melanjutkan catatan produktivitas mereka di depan gawang melawan Aston Villa yang hanya mencatatkan clean sheet melawan Everton dan Chelsea.

Enam pertandingan liga Brighton musim ini telah menghasilkan setidaknya empat gol dan gaya serang mereka seharusnya membuat pertandingan ini menjadi hiburan lainnya akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Whoscored.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x