Asian Games 2023: Kabar Gembira, Ramadhan Sananta Terbang ke Tiongkok Perkuat Timnas U-24 Indonesia

- 25 September 2023, 21:15 WIB
Timnas U-24 Indonesia saat ini tengah berlaga dengan semangat tinggi di Asian Games 2023 yang diselenggarakan di Hangzhou, Tiongkok.
Timnas U-24 Indonesia saat ini tengah berlaga dengan semangat tinggi di Asian Games 2023 yang diselenggarakan di Hangzhou, Tiongkok. /PSSI/

POTENSI BISNIS - Timnas U-24 Indonesia saat ini tengah berlaga dengan semangat tinggi di Asian Games 2023 yang diselenggarakan di Hangzhou, Tiongkok.

Salah satu berita terbaru yang menggembirakan adalah bergabungnya Ramadhan Sananta dalam tim, yang diyakini akan memperkuat performa mereka di turnamen prestisius ini.

Tim yang diasuh oleh pelatih berpengalaman, Indra Sjafri, berhasil melangkah ke babak 16 besar Asian Games dengan posisi peringkat ketiga terbaik di Grup F. Prestasi ini bukanlah hal yang sepele, mengingat bahwa Indonesia bersaing dengan tim-tim kuat dalam persaingan ketat.

Indonesia bahkan menjadi salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik di grup tersebut, yang memberikan mereka tiket untuk melanjutkan perjalanan mereka di turnamen ini.

Baca Juga: Berbaju Ketat dan Seksi, Siskaeee Penuhi Panggilan Polda Metro Terkait Kasus Film Dewasa

Menurut Indra Sjafri, Ramadhan Sananta adalah tambahan yang sangat dibutuhkan bagi timnya.

"Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan. Sananta baru jalan nanti tengah malam. Kemungkinan besok siang sampai di Hangzhou," ungkap Indra Sjafri dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman PSSI.

Saat ini, tim hanya memiliki 20 pemain dari total 22 pemain yang sudah didaftarkan.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x