Asian Games 2022: Tim U-24 Indonesia Siap Hadapi Laga Penentu Lawan Korea Utara

- 24 September 2023, 14:40 WIB
Timnas U-24 Indonesia telah mengevaluasi performa mereka, kini Garuda Muda akan menghadapi Korea Utara.
Timnas U-24 Indonesia telah mengevaluasi performa mereka, kini Garuda Muda akan menghadapi Korea Utara. /Instagram @timnas.indonesia/

POTENSI BISNIS - Timnas U-24 Indonesia telah mengevaluasi performa mereka setelah mengalami kekalahan tipis 0-1 dari China Taipei dalam pertandingan kedua mereka di Grup F Asian Games 2022.

Saat ini, Skuad Garuda Muda telah memfokuskan diri untuk menghadapi laga krusial melawan Korea Utara.

Pertandingan terakhir di fase grup akan melibatkan Indonesia berhadapan dengan Korea Utara dan akan digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, China, pada Minggu (24/9).

Pemain Timnas U-24, Roby Darwis, berbicara tentang upaya evaluasi yang telah dilakukan tim setelah pertandingan melawan China Taipei.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena: Terbongkar! Kini Nuna Tahu bahwa Baskara Adalah Dipta

Dia mengakui bahwa hasil pertandingan tersebut tidak sesuai harapan, dan tim telah berusaha untuk mengidentifikasi kelemahan-kelemahan mereka.

"Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan China Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami," kata Roby Darwis dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman PSSI.

"Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar," tambahnya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x