Timnas Indonesia U-24 Lakoni Laga Perdana Lawan Kirgistan U-24 di Asian Games 2022 Tanpa Ramadhan Sananta

- 19 September 2023, 18:05 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Muhammad Ramadhan Sananta berselebrasi usai menjebol gawang Thailand pada pertandingan Final Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa, 16 Mei 2023.
Pesepak bola Timnas Indonesia Muhammad Ramadhan Sananta berselebrasi usai menjebol gawang Thailand pada pertandingan Final Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa, 16 Mei 2023. /ANTARA

POTENSI BISNIS – Pada hari ini, Selasa 19 September 2023 timnas sepak bola Indonesia U-24 akan melakoni laga perdana melawan timnas Kirgistan U-24 dalam ajang Asian Games 2022.

Timnas Indonesia sendiri bergabung dengan Grup F bersama timnas Kirgistan, Korea Utara, dan Taiwan.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta: Nino Rela Pura-Pura Jadi Suami Elsa demi Kesembuhan si Frozen, Devan Cemburu?

Di laga perdana kali ini, timnas Indonesia akan bermain tanpa kehadiran striker asal klub Persis Solo, Ramadhan Sananta.

Striker andalan timnas di ajang Sea Games 2022 lalu ini tidak akan ikut bersama rombongan karena Persis Solo tidak melepas pemain yang satu ini.

Pelatih timnas di ajang kali ini, Indra Sjafri, juga tidak dapat mengandalkan dua pemain lain, Kadek Arel dan Beckham Putra.

Kedua pemain muda tersebut masih belum bisa berangkat ke Hangzhou, Tiongkok, karena masih mengalami cedera ringan.

Meskipun begitu, pemain yang masing-masing bermain di klub Bali United dan Persib Bandung tersebut tetap didaftarkan Indra Sjafri untuk bermain bersama timnas dalam ajang Asian Games 2022 di Tiongkok.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x