Jelang Persib Hadapi Bhayangkara FC, Levy Madinda Berjanji Menampilkan Permainan Apik

- 21 September 2023, 15:30 WIB
Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda, siap memberikan penampilan terbaiknya saat timnya melawat ke markas Bhayangkara FC
Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda, siap memberikan penampilan terbaiknya saat timnya melawat ke markas Bhayangkara FC /Instagram/@persib/

POTENSI BISNIS - Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda, siap memberikan penampilan terbaiknya saat timnya melawat ke markas Bhayangkara FC pada akhir pekan ini.

Madinda berharap dapat kembali merasakan kegembiraan bermain sepakbola seperti dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan terakhirnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Madinda mencuri perhatian dengan penampilan cemerlangnya di lini tengah tim Pangeran Biru dan bahkan dinobatkan sebagai "man of the match."

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena: Diminta Menghadap pada Ghani, Baskara Antusias Tahu Keberadaan si Hantu

"(kemarin) Ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya. Namun tentu saja harus tetap menikmatinya. Ini adalah sepakbola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepakbola. Terkadang, saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya,” ungkap Madinda seperti dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman resmi Persib pada Kamis, 21 September 2023.

Madinda berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Baginya, setiap pertandingan adalah sebuah final, termasuk laga melawan Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu, 23 September mendatang.

“Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang, tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama. Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan segalanya agar bisa pulang dengan membawa tiga poin. Terpenting adalah tiga poin,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x