Alasan Luis Milla Mundur dari Persib, Maung Bandung Tunjuk Yana Sunarya sebagai Pelatih Sementara

- 15 Juli 2023, 20:50 WIB
Persib mengumumkan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai pelatih.
Persib mengumumkan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai pelatih. /Instagram

POTENSI BISNIS - Persib ingin mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang dengan sepenuh hati telah mendukung Maung Bandung di setiap situasi, termasuk saat pertandingan melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kehadiran Bobotoh dalam pertandingan tersebut benar-benar memberikan kekuatan dan semangat tambahan bagi para pemain yang berjuang di atas lapangan.

Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini: Tahu Andin Masih Hidup, Aldebaran Langsung Gali Kuburan Istrinya

Berkat dukungan tersebut, Persib yang sempat tertinggal mampu bangkit dan menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan.

Namun, Persib harus mengumumkan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai pelatih.

Dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib, Keputusan Milla ini juga diikuti oleh Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez yang turut mundur dari staf pelatih.

Ini merupakan hal yang biasa terjadi di dunia sepak bola ketika pelatih pergi, asisten pelatih juga ikut pergi.

Milla mengambil keputusan ini karena faktor persoalan pribadi yang membutuhkan perhatian dan konsentrasi penuh di Spanyol.

Baca Juga: Devan Tolak Tawaran Elsa Kerjasama dengan Perusahaan Al, Rupanya sang Fotografer Punya Misi Ini, Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x