BRI Liga 1: Pemain Maung Bandung Ini Ungkap Kunci Kemenangan Persib vs Persis Solo 3-1

- 5 April 2023, 10:00 WIB
Pemain Persib Frets Butuan bersyukur atas kemenangan Persib vs Persis Solo 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 Maret 2023.
Pemain Persib Frets Butuan bersyukur atas kemenangan Persib vs Persis Solo 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 Maret 2023. /instagram @fretsbutuan21/

POTENSI BISNIS - Pemain Persib Frets Butuan bersyukur atas kemenangan Persib vs Persis Solo 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 Maret 2023.

Menurutnya, ia masuk di babak kedua berhasil menyumbangkan satu dari tiga gol kemenangan Persib.

Frets merasa senang, karena timnya cepat bangkit setelah mengalami kekalahan di laga BRI Liga 1 sebelumnya kontra Persija Jakarta.

Baca Juga: Drama Ikatan Cinta Malam Ini: Berawal dari Kagum, Rendy Justru Kepincut Namira, Aldebaran Tepuk Jidat

“Kunci kemenangan hari ini intinya adalah kerja keras semua pemain. Di babak pertama kami sempat ditekan oleh Persis dan tertinggal," kata Frets, dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib.

"Kami terus berusaha untuk keluar dari situasi tersebut dan akhirnya Puji Tuhan, kami membalas dengan dua gol dan Puji Tuhan juga saya bisa cetak satu gol,” ujarnya.

Menurut Frets, mengaku mendapatkan dukungan moral setelah mengalami penurunan performa saat laga menghadapi Persija lalu.

“Saat itu, sebelum saya masuk dan tampil di pertandingan ini tim pelatih dan teman-teman tak berhenti memberikan semangat," jelas Frets.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x