Persib Berhasil Taklukkan Persis Solo 3-1 di BRI Liga 1, Meski Skuadnya Menang, Luis Milla Justru Kecewa

- 5 April 2023, 08:10 WIB
Persib raih kemenangan 3-1 usai kontra dengan Persis Solo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023.
Persib raih kemenangan 3-1 usai kontra dengan Persis Solo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023. /Persib.co.id/

POTENSI BISNIS - Persib raih kemenangan 3-1 usai kontra dengan Persis Solo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023.

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku sangat gembira sekali karena skuadnya raih kemenangan.

Menurutnya, meski sempat tertinggal lebih dulu, ia tetap mengapresiasi seluruh pemain yang telah menunjukan keinginan untuk memenangi laga.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini: Usai Sidang Putusan, Aldebaran Langsung Bawa Reyna Pulang hingga Kecam Zara

Luis Milla mengatakan, senang karena Ciro Alves dan kawan-kawan mampu bangkit kembali setelah mengalami hasil kurang baik di laga sebelumnya kontra Persija Jakarta.

“Saya sangat senang dengan hasil hari ini. Babak pertama kami memang mengawali pertandingan tidak cukup baik," kata Luis Milla, dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib.

"Tapi perlahan, terutama di babak kedua, para pemain benar-benar menunjukan kerja kerasnya, melakukan kombinasi permainan bola pendak juga bola panjang. Selamat untuk para pemain,” ujarnya.

Baca Juga: Tak Hanya Makan Banyak, Ternyata 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Berat Badan Naik Saat Puasa Ramadan

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x