Persib Bandung Ditantang Rans dan Persikabo Sebelum Kick Off, Begini Jawaban Coach Robert

- 7 Juli 2022, 15:50 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, dua tim yang akan bertanding dengan PERSIB adalah Rans Nusantara dan Persikabo 1973. Kedua laga tersebut rencananya akan berlangsung di Bogor.
Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, dua tim yang akan bertanding dengan PERSIB adalah Rans Nusantara dan Persikabo 1973. Kedua laga tersebut rencananya akan berlangsung di Bogor. /Persib

POTENSI BISNIS – Persib Bandung terus mematangkan persiapan menjelang kick off Liga 1 2022-2023, yang rencana bergulir pertengahan bulan Juli mendatang.

Tidak hanya latihan rutin, untuk meningkatkan kemampuan pemainnya, beberapa pertandingan persahabatan dijadwalkan oleh pelatih Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda tersebut sudah merencanakan dua pertandingan sebelum mengarungi kompetisi musim ini.

Baca Juga: Mama Rosa Kecolongan, Sal Buat Rencana Hancurkan Perusahaan Peninggalan Musuh Terbesarnya di Ikatan Cinta

Persib Bandung akan melakoni dua laga persahabatan dengan tim peserta Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan berlangsung pertengahan bulan Juli 2022.

Robert Alberts mengatakan, dua tim yang akan bertanding dengan PERSIB adalah Rans Nusantara dan Persikabo 1973. Kedua laga tersebut rencananya akan berlangsung di Bogor.

“Tanggal 12 di Bogor menghadapi RANS dan tanggal 16 di Bogor juga melawan Persikabo. Dua laga itu sudah bisa dikonfirmasi,” kata Robert di Lapangan Sidolig, Kamis 7 Juli 2022.

Baca Juga: Tes Psikologi: Pilih Buah Favorit pada Gambar, Bisa Ungkap Tantangan Hidup dan Sifat Anda

Agenda tersebut untuk mematangkan tim menjelang kick off Liga 1 musim ini. Jika sesuai jadwal, kompetisi akan bergulir 23 Juli dan Persib melakoni pertandingan pertama di kandang Bhayangkara FC pada 24 Juli.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x