Piala AFC 2022: Peluang Bali United ke Semifinal Masih Terbuka meski Dipermalukan Visakha FC

- 29 Juni 2022, 10:21 WIB
Pelatih Bali United, Coach Teco. Bali United FC alami kekalahan telak dari Visakha FC di Piala AFC 2022, Stefano Cugurra akhirnya buka suara.
Pelatih Bali United, Coach Teco. Bali United FC alami kekalahan telak dari Visakha FC di Piala AFC 2022, Stefano Cugurra akhirnya buka suara. /Twitter @BaliUtd

POTENSI BISNIS - Kekalahan telak dari klub asal Kamboja, Visakha FC pada matchday 2 Grup G AFC Cup 2022, membuat peluang Bali United lolos ke fase semifinal menjadi berat.

Bali United menelan kekalahan 2-5 atas Visakha FC, di Stadion Kapten I wayan Dipta, Bali, Senin 27 Juni 2022.

Kekalahan tersebut membuat peluang Bali United untuk lolos ke fase selanjutnya menjadi berat, karena Bali United dipastikan tidak bisa lolos sebagai juara grup akibat kalah head to head dari Visakha FC.

Baca Juga: Tes Psikologi: Pilih Satu Peri Kosmik pada Gambar, Ungkap Kepribadian dan Jenis Energi Anda

Sementara pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap optimis tim asuhannya mendapatkan satu tiket untuk lolos ke semifinal Piala AFC 2022.

Walaupun Teco sapaan akrabnya harus menghadapi langkah terjal dengan sisa satu laga melawan Kaya FC Iloilo, 30 Juni mendatang.

Menang saat menjamu klub asal Filipina di fase Grup G pun belum menjamin Serdadu Tridatu lolos ke semifinal zona ASEAN, karena masih bergantung dengan hasil pertandingan di grup H dan I.

Baca Juga: IKATAN CINTA 29 Juni 2022: Ricky Lakukan Hal Kotor Bikin Hidup Elsa Hancur, Nino Datang Selamatkan Istrinya?

"Jadi, apa pun bisa terjadi dan kami harus tetap semangat sehingga mampu bermain baik di laga terakhir," kata Teco, dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi klub, Selasa 28 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x