Persib Beri Kejutan Lagi, Datangkan Pemain Baru Eks Persija

- 31 Mei 2022, 10:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Persib Bandung kembali memberikan kejutan saat bertandang ke Batam guna menjalani pemusatan latihan selama sepekan.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Persib Bandung kembali memberikan kejutan saat bertandang ke Batam guna menjalani pemusatan latihan selama sepekan. //Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

 

POTENSI BISNIS - Persib Bandung kembali memberikan kejutan saat bertandang ke Batam guna menjalani pemusatan latihan selama sepekan.

Ciro Alves dan kawan-kawan bergegas ke Batam pada Senin siang, 30 Mei 2022, kemarin. Skuad asuhan Robert Alberts itu rencananya akan menjalani pemusatan latihan selama sepekan di sana.

Media Officer Persib, Jatnika Sadili mengatakan Maung Bandung--julukan Persib, bakal mendatangkan kembali pemain anyar.

Baca Juga: Persib Tergabung di Grup Neraka Turnamen Pramusim, Bos Maung Bandung Targetkan Ini

Pemain itu yakni, Reky Rahayu yang diplot guna menggantikan posisi yang ditinggalkan sementara oleh Teja Paku Alam di sektor penjaga gawang Persib.

Teja Paku Alam kini harus menepi dari lapangan hijau karena cedera yang dialaminya. Pemain berdarah Minang itu mengalami cedera patah tulang di lengan bagian kirinya.

Akibat cedera itu, Teja pun diperkirakan akan absen cukup lama. Jatnika mengatakan berdasarkan pemeriksaan dokter tim, butuh waktu sekitar 4 bulan bagi Teja untuk bisa kembali merumput.

"Reky Rahayu diperkenalkan kemarin sebelum berangkat dan langsung dibawa ke Batam," ujar Jatnika kepada PotensiBisnis.com, Selasa, 31 Mei 2022.

Baca Juga: Curhat Berujung Dekat, Rendy Batal Lamar Ketrin Gegara Pesona Wanita Kaku Ini di Ikatan Cinta, Andin?

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x