Jelang MotoGP Portugal 2022: Marc Marquez Bertekad Kembali Bersaing di Lini Depan

- 20 April 2022, 15:23 WIB
Marc Marquez dan Pol Espargaro di COTA . Marquez akan mencoba melakukan hal tersebut di balapan MotoGP Portugal 2022, yang digelar di Sirkuit Algarve pada Minggu, 24 April./
Marc Marquez dan Pol Espargaro di COTA . Marquez akan mencoba melakukan hal tersebut di balapan MotoGP Portugal 2022, yang digelar di Sirkuit Algarve pada Minggu, 24 April./ /Instagram/@hrc_motogp/

POTENSI BISNIS - Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez bertekad untuk segera kembali bersaing di lini depan.

Marquez akan mencoba melakukan hal tersebut di balapan MotoGP Portugal 2022, yang digelar di Sirkuit Algarve pada Minggu, 24 April akhir pekan ini.

Marc Marquez harus bekerja keras. Terutama dengan elevasi yang bervariasi sepanjang lintasan, membuat Sirkuit Algarve memberikan tantangan tersendiri.

Baca Juga: Dikabarkan MotoGP Jepang 2022 Bakal Batal Digelar? Begini Kata Bos Dorna Sports

Apalagi belum ada yang tahu mengenai kondisi fisik Marc Marquez sesungguhnya. Tapi, dia senang dapat kembali bersaing di lintasan yang dianggap cukup menyenangkan.

"Saya menantikan berkendara di Portugal. Lintasannya begitu menuntut secara fisik. Namun, menyenangkan untuk dapat balapan di sana," kata Marc Marquez dikutip dari laman resmi Honda.

Pada balapan sebelumnya, MotoGP Amerika Serikat 2022, hasil yang didapat oleh Marquez memang kurang memuaskan.

Baca Juga: MotoGP Portugal 2022: Enea Bastianini Penuh Percaya Diri

Dia hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi keenam. Akan tetapi, hasil tersebut didapat setelah sempat berada di posisi paling belakang.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x