4 Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022, Siaran Langsung Trans 7 Nonton Pukul 01.00 WIB

- 3 April 2022, 20:17 WIB
Pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro berhasil rebut posisi pole position. Berikut link live streaming MotoGP Argentina 2022, siaran langsung Trans 7 dari Sirkuit Termas de Rio Hondo, saksikan malam ini./
Pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro berhasil rebut posisi pole position. Berikut link live streaming MotoGP Argentina 2022, siaran langsung Trans 7 dari Sirkuit Termas de Rio Hondo, saksikan malam ini./ /Instagram.com/@aprilia/

POTENSI BISNIS - Berikut link live streaming MotoGP Argentina 2022, siaran langsung Trans 7 dari Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Balapan MotoGP Argentina 2022 akan berlangsung malam ini pukul 01.00 WIB pada Senin dini hari.

Pebalap tim Aprilia Aleix Espargaro memastikan memulai balapan (starting grid) terdepan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, MotoGP Argentina 2022.

Baca Juga: Perubahan Jadwal MotoGP Argentina 2022, Joan Mir: Ini Situasi yang Aneh

Setelah sebelumnya sukses mengklaim pole position di sesi kualifikasi MotoGP Argentina 2022.

Pebalap asal Spanyol itu mematahkan serangan terakhir pebalap tim Pramac Racing Jorge Martin demi menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi pada Sabtu, 2 April 2022.

Mencatatkan waktu tercepat 1 menit 37,688 detik, Espargaro mampu mengamankan posisi start terdepan, dan menggusur Jorge Martin ke posisi kedua dengan jarak 0,151 detik.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot 4 April 2022: Leo, Capricorn, Aries dan Scorpio Rasa Cinta Tak Bisa Dibohongi

Kedua pebalap itu akan ditemani start di bari terdapat di Sirkuit Termas de Rio Hondo oleh Luca Marini dari VR46, milik mantan juara dunia Valentino Rossi.

Pol Espargaro finis keempat untuk tim Repsol Honda. Sedangkan rekan setim Aleix Espargaro, Maverick Vinales melengkapi di posisi lima besar.

Berikut link live streaming MotoGP Argentina 2022 maupun siaran langsung Trans 7, bisa mengakses link berikut:

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

Perhatianlink yang tercantum merupakan bagian dari informasi untuk para pembaca. PotensiBisnis.com tidk bertanggung jawab atas hasil kualitas maupun copyright, taati kebijakan yang berlaku.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 April 2022: Libra, Scorpio dan Sagitarius Lakukan Hal Ini agar Kehidupan Anda Berkembang 

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x