Bali United Juara LIga 1 2021-2022 Usai Asa Persib Dikubur Persik Kediri di Pekan ke-33

- 25 Maret 2022, 22:01 WIB
Bali United bisa memastikan meraih gelar Juara Liga 1 2021-2022, sesuai Persib Bandung bermain imbang lawan Persik Kediri di pekan ke-33./
Bali United bisa memastikan meraih gelar Juara Liga 1 2021-2022, sesuai Persib Bandung bermain imbang lawan Persik Kediri di pekan ke-33./ /Instagram Bali United

POTENSI BISNIS - Peluang Bali United meraih gelar juara Liga 1 2021-2022 semakin terbuka lebar setelah Persib Bandung imbang melawan Persib Kediri di dalam pertandingan pekan ke-33.

Asa Persib Bandung untuk merebut gelar juara Liga 1 musim ini pupus setelah bermain dengan skor 0-0 atas Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Jumat, 25 Maret 2022.

Hasil imbang tersebut, membuat Persib yang berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 sementara, dipastikan tidak mampu mengejar perolehan poin Bali United yang saat ini di peringkat pertama dengan 72 poin.

Baca Juga: Butuh Peran Persib? Persipura Jayapura Bisa Lolos Zona Degradasi Liga 1 selain Memenangkan Laga Terakhir

Sementara itu, hasil imbang membuat Persib kini hanya mengoleksi 68 poin dari hasil 33 pertandingan. Sedangkan Persik Kediri masih di posisi 11 dengan 39 poin.

Pada babak pertama, Persik Kediri memberikan ancaman terlebih dahulu melalui situasi bola mati setelah Dionathan Machado melesakkan tendangan bebas keras ke gawang Persib yang mampu ditepis oleh Teja Paku Alam.

Selanjutnya, Persib yang mampu mengancam gawang Persik Kediri ketika Frets Butuan memberikan umpan kepada David da Silva dan mampu melakukan sundulan di kotak penalti, akan tetapi bola masih melambung di atas mistar.

Baca Juga: MotoGP 2022: Fabio Quartararo Akui Sirkuit Mandalika jadi Favoritnya

David da Silva, Bruno Cantanhede dan Frets Butuan memberikan ancaman ke gawang Persik, akan tetapi penampilan gemilang kiper Dikri Yusron mementahkan peluang Persib.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah