Ketua PSSI Mochamad Iriawan Pastikan Wasit yang Pimpin Laga di Turnamen Pertiwi Berkualitas

- 18 Maret 2022, 17:48 WIB
Ketua PSSI Mochamad Iriawan menjamin wasit yang akan bertugas di turnamen Piala Pertiwi berkualitas dan berintegritas tinggi
Ketua PSSI Mochamad Iriawan menjamin wasit yang akan bertugas di turnamen Piala Pertiwi berkualitas dan berintegritas tinggi /Antara/Dok ASBWI

POTENSI BISNIS - Wasit menjadi masih menjadi sorotan bagi publik sepakbola Indonesia, tak kecuali para pelaku di lapangan.

Pengadil lapangan ini pun menjadi pambahasan serius sebelum bergulirnya turnamen Piala Pertiwi 2021/2022 tingkat nasional di Bandung.

Peserta turnamen Piala Pertiwi berharap wasit yang memimpin dapat bertugas secara profesional dan tidak memihak satu tim yang berlaga.

Baca Juga: Piala Pertiwi Digelar, Ketua PSSI Mochmad Iriawan Optimis Akan Hal Ini

Hal itu dikemukakan saat temu PSSI dan tim peserta Piala Pertiwi di Bandung, Kamis 18 Maret 2022 kemarin.

Menanggapi hal tersebut Ketua PSSI, Mochmad Iriawan menjamin jika wasit yang akan bertugas akan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Iriawan mengatakan, tidak hanya di turnamen Piala Pertiwi, wasit juga menjadi perhatian serius PSSI di kompetisi lainnya.

Ia mengaku, kinerja wasit pun sudah semakin baik, adanya kesalahan memutuskan dalam beberapa laga dinilai masih dapat ditolelir.

Baca Juga: Drama Ikatan Cinta: Andin Bawa Reyna Temui Elsa di RS, Nino Kembali Buat Ulah hingga Aldebaran Meradang

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah