Laga Uji Coba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo Malam Ini, Iriawan: Alhamdulillah Izin Mabes Polri Sudah Keluar

- 5 Maret 2021, 13:38 WIB
Ketua Umum PSSI saat memberikan arahan kepada para punggawa Timnas U23 yang akan menjalani laga uji coba pada Jumat malam ini dan Minggu malam nanti. Timnas ini menjalani pemusatan latihan sebagai bentuk persiapan Sea Games 2021.
Ketua Umum PSSI saat memberikan arahan kepada para punggawa Timnas U23 yang akan menjalani laga uji coba pada Jumat malam ini dan Minggu malam nanti. Timnas ini menjalani pemusatan latihan sebagai bentuk persiapan Sea Games 2021. /PSSI


POTENSI BISNIS - Pertandingan uji coba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo yang sempat tertunda pada Rabu, 3 Maret 2021 sebelumnya, akan digelar malam ini Jumat, 5 Maret 2021.

Pertandingan uji coba Timnas U-23 Indonesia itu merupakan persiapan untuk mengikuti turnamen SEA Games 2021.

Pertandingan Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo ini akan dihelat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Fulham vs Tottenham: The Lillywhites Menang Tipis 1-0 Berkat Gol Bunuh Diri

Bahwa uji coba ini merupakan Shin Tae-yong untuk menuju SEA Games 2021, yang akan digelar di Vietnam November 2021 mendatang.

"Alhamdulillah izin dari Mabes Polri sudah keluar pagi ini. Dengan demikian uji coba akan dilaksanakan malam ini. Tentu laga akan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton. Hanya 272 orang yang boleh berada di dalam lapangan dan area luar sekitar stadion, termasuk pihak keamanan,’’ kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dikutip dari PSSI.

Menurutnya, usai pelaksanaan uji coba pertama Timnas U-23 Indonesia akan kembali bertemu dengan pada hari Minggu, 7 Maret 2021 melawan Bali United yang di Stadion yang sama pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Amanda Manopo 'Diserang' Sesuatu Melalui Makanannya, Bagaimana Nasib Ikatan Cinta?

"Setelah dua kali uji coba ini, para pemain timnas akan dikembalikan ke klub masing-masing untuk mengikuti Piala Menpora yang akan dimulai pada tanggal 21 Maret,’’ ujar Iriawan.

Setelah Piala Menpora, timnas akan kembali berkumpul untuk melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Namun, untuk tanggal pastinya akan menunggu keputusan Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PSSI Kemenpora.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah