Liga 1 2022: Madura United Bertekad Dapatkan Poin Penuh Kontra Persija Malam Ini

- 17 Maret 2022, 17:02 WIB
Kompetisi sepak bola BRI Liga 1 malam ini akan mempertemukan Madura United kontra Persija Jakarta pukul 20.30 WIB, Kamis, 17 Maret 2022.
Kompetisi sepak bola BRI Liga 1 malam ini akan mempertemukan Madura United kontra Persija Jakarta pukul 20.30 WIB, Kamis, 17 Maret 2022. /Tangkap layar: vidio.com


POTENSI BISNIS - Kompetisi sepak bola BRI Liga 1 malam ini akan mempertemukan Madura United kontra Persija Jakarta pukul 20.30 WIB, Kamis, 17 Maret 2022.

Pada laga kali ini, Madura United bertekad akan mendapatkan poin penuh atas Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sudah lama Madura tidak mendapatkan kemenangan. Bayu Gatra dan kolega terakhir kali mendulang tiga poin adalah saat menghadapi Persipura Jayapura pada 21 Februari lalu.

Baca Juga: Soal VAR di Liga 1 Musim Depan, PSSI Sebut Terkendala Biaya

Setelah laga tersebut, skuad berjulukan Laskar Sapeh Kerap mencatatkan tiga kali imbang dan dua kali kalah.

"Kami bertanding untuk tiga poin di laga besok (hari ini). Tim akan berusaha keras selama 90 menit untuk mewujudkan target tersebut," kata Pelatih Kepala Madura United, Fabio Araujo Lefundes, dikutip PotensiBisnis.com dari laman LIB, Rabu 17 Maret 2022.

Bagi Madura United, tiga poin di laga tersebut sangat penting karena berguna untuk terus memperbaiki peringkat mereka di klasemen Liga 1 2022.

Madura saat ini hanya butuh tiga poin untuk untuk bisa menembus 10 besar klasemen sementara Liga 1 2022.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot 18 Maret 2022: Leo, Aquarius, Aries dan Virgo Kegagalan Tumbang karena Perencanaan Matang

Demi mewujudkan misi tersebut, Fabio Lefundes berharap anak asuhnya berusaha memaksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri jelang laga kontra Persija.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x