Duel Persija vs Persib Penuh Gengsi, Striker Maung Bandung Minta Kawal Ketat sang Mantan

- 1 Maret 2022, 12:27 WIB
Pemain Persija Makan Konate dan pemain Persib David Da Silva. Duel Persija vs Persib Penuh Gengsi, Striker Maung Bandung Minta Kawal Ketat sang Mantan/
Pemain Persija Makan Konate dan pemain Persib David Da Silva. Duel Persija vs Persib Penuh Gengsi, Striker Maung Bandung Minta Kawal Ketat sang Mantan/ /Antara/Fikri Yusuf

POTENSI BISNIS - Striker Persib Bandung Davi da Silva meminta timnya mewaspadai gelandang kreatif Persija, yakni Makan Konate.

Persija vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Selasa, 1 Maret 2022 kick off 20.30 WIB siaran langsung Indosiar.

David da Silva sangat mengenal Makan Konate, karena mereka pernah bermain bersama di klub Malaysia, Terengganu FC.

Baca Juga: Persija vs Persib Liga 1 2021-2022: Robert Alberts Minta Maung Bandung 'Lapar' Lawan Macan Kemayoran

"Makan Konate adalah pemain yang berbahaya. Namun, saya berharap dia tidak cedera dan bisa bermain besok," kata David da Silva.

Menurut pemain asal Brasil itu, Makan Konate dapat jadi penentu pertandingan seperti yang dilakukan kala Persija lawan Persik Kediri pada 19 Februari, dan Persebaya lima sebelumnya.

Makan Konate selama memperkuat skuad Macan Kemayoran, ia sudah membuahkan empat gol dari tujuh laga.

Baca Juga: Hadapi Persija di Liga 1 2021-2022, Striker Persib Bandung Sesumbar

Meski begitu, David da Silva memastikan persaingannya dengan Makan Konate terbatas hanya di lapangan, karena di luar lapangan mereka teman dekat.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah