LINK Live Streaming Liga 1 Persib vs PSM Makassar: Simak Head to Head, Prediksi Susunan Pemain

- 22 Februari 2022, 19:01 WIB
LINK Live Streaming Liga 1 Persib vs PSM Makassar: Simak Head to Head, Prediksi Susunan Pemain kedua tim kick off pukul 20.00 WIB
LINK Live Streaming Liga 1 Persib vs PSM Makassar: Simak Head to Head, Prediksi Susunan Pemain kedua tim kick off pukul 20.00 WIB /vidio.com/

POTENSI BISNIS - Berikut link live streaming Liga 1 2021-2022 PSM Makassar vs Persib Bandung siaran langsung Indosiar pukul 20.00 WIB, (cek di akhir artikel).

Persib Bandung berburu tiga poin dalam pertandingan tunda kontra PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Selasa, 22 Februari 2022.

Pada pertemuan pertama Persib vs PSM Makassar bermain dengan skor imbang 1-1, laga kedua pun sempat tertunda lantara meningkatnya kasus Covid-19.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2021-2022 PSM Makassar vs Persib, Simak Head to Head Kedua Tim

Menghadapi PSM Makassar kali ini, pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan timnya tidak akan lengah meski kabar performa Juku Eja tengah menurun.

Dari lima laga terakhir, PSM hanya sekali meraih kemenangan, sekali imbang dan tiga kali mendapat kekalahan.

Tiga kekalahan PSM tersebut didapati kala ketika bersua Borneo FC, Persikabo 1973 dan terakhir lawan Persita Tangerang.

Namun, menurut Robert tak penting melihat hasil PSM, ia masih melihat skuad Juku Eja tampil semangat dengan kualitas penyerangan.

Baca Juga: Liga 1 2021-2022: Kontra PSM Makassar, Bek Persib Bandung Ini Ungkap Strategi Raih Kemenangan

"Tidak penting melihat tren hasil yang didapat PSM. Saya melihat mereka masih menampilkan semangat dan hasrat yang sama dengan kualitas penyerangan yang juga sama. Mereka bisa membuat gol dan juga punya materi pemain yang berkualitas," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

Apalagi kata juru taktik asal Belanda itu, setiap pemain menghadapi Persib musim ini ingin meraih kemenangan.

"Semua pemain yang menghadapi Persib musim ini ingin meraih kemenangan. Sebab Persib merupakan tim besar. Mereka punya motivasi tambahan dan itu tidak hanya dari para pemain saja tapi juga, para pelatih dan offisial," sambung Robert.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar Joop Gaal menilai laga kontra Pangeran Biru akan menjadi pertandingan sulit.

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Tanaman Hias Sri Rejeki untuk Kesehatan, Bisa Menambah Daya Ingat dan Konsentrasi

Karenanya, ia meminta Zulkifli Syukur dan kawan-kawan untuk bisa bekerja keras di sepanjang pertandingan untuk memutus rantai kekalahan beruntun.

"Kami akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil baik. Ini bukan pertandingan mudah. Dalam dua hingga tiga laga terakhir ini, kami tidak bermain dengan cukup baik sehingga hasil yang didapat pun tidak cukup baik," kata pelatih berusia 58 tahun.

Bagi Persib, kemenangan pada pertandingan kontra PSM akan membawa ke peringkat ketiga dengan nilai 53 poin.

Marc Klok dkk. saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 50 poin, terpaut lima poin dari tim teratas.

Baca Juga: Horoskop Rabu 23 Februari 2022 Gemini, Taurus, Cancer dan Libra Pengeluaran di Hari Esok Harus jadi Perhatian

Persib sendiri malam ini akan mengenakan jersey utama. Biru-putih-biru akan menjadi warna jersey Pangeran Biru saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 22 Februari 2022, pukul 20.00 WIB.

Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM), Senin 21 Februari 2022 kemarin, Persib yang berstatus sebagai tuan rumah pada laga itu, Kiper Pangeran Biru akan menggunakan warna hijau-hijau-hijau.

Pada laga ini, Persib akan kembali tampil dengan kekuatan penuh, Mohammed Rashid pada laga sebelumnya harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Robert Alberts lebih leluasa menentukan skuad terbaik untuk laga malam nanti.

Sementara itu, untuk perangkat pertandingan yang akan bertugas adalah, matchcom: Agus Hanifuddin, wasit: Syaiful Arifin, wasit 1: I Gede SelMet Raharja, wasit 2: Sriyanto, wasit cadangan: Moch Adung.

Head to Head Persib vs PSM

23/05/2018 Persib 3-0 PSM Makassar

24/10/2018 PSM Makassar 1-0 Persib

18/08/2019 PSM Makassar 1-0 Persib

22/12/2019 Persib 5-2 PSM Makassar

02/10/21/ Persib 1-1 PSM Makassar

Prediksi susunan pemain:


PSM Makassar: Syaiful Syamsuddin (GK); Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Zulkifli Syukur, Aditya Putra Dewa, Manda Cingi, Pluim, Rasyid Bakri, Rizky Eka, Yance Sayuri, Golgol Mebrahtu

Persib Bandung: Teja Paku Alam (GK); Nick Kuipers, Ahmad Jufrianto, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Mark Klok, Beckam Putra, Mohammad Rashid, Frens Butuan, Ezra Walian, David Da Silva.

Link live streaming Persib vs PSM Liga 1 2021-2022 (KLIK DI SINI).

 

Perhatian: link yang tercantum merupakan bagian dari informasi untuk para pembaca, potensibisnis.com tidak bertanggung jawab atas hasil kualitas tayangan, copyright, taati segala kebijakan yang berlaku.***

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x