Sejumlah Pemain Persebaya Belum Bisa Dimainkan Jelang Kontra PSS Sleman di Liga 1 2022

- 22 Januari 2022, 15:01 WIB
Sejumlah Pemain Persebaya Belum Bisa Dimainkan Jelang Kontra PSS Sleman di Liga 1 2022
Sejumlah Pemain Persebaya Belum Bisa Dimainkan Jelang Kontra PSS Sleman di Liga 1 2022 /Instagram.com/@officialpersebaya

POTENSI BISNIS - Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, belum bisa memainkan bek sayang andalannya saat menghadapi PSS Sleman.

Bek saya Persebaya itu, Koko Ari Araya yang saat ini masih belum sembuh seratus persen akibat cedera yang dideritanya sejak awal musim.

Berdasarkan jadwal, Persebaya vs PSS Sleman akan berlangsung 29 Januari 2022, akan tetapi kemungkinan akan ditunda karena protes tim kepada PSSI akibat lima pemain utama dipanggil Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jelang Kontra Persikabo 1973, Ini Pemain Persib yang Tampil Paling Full Sebanyak 20 Laga di Liga 1 2021-2022

Sejak latihan pada Jumat 21 Januari 2022, bek kanan yang sempat dipanggil Timnas Indonesia itu tak ikut bergabung saat pertandingan mini 2x15 menit.

"Dia sudah sembuh dan bisa berlatih bersama rekan-rekannya, tapi untuk game belum bisa kerena masih ada 1-2 item agar sembuh total," kata Ajin dikutip dari ANTARA.

Namun, Sabtu pagi sudah terlihat pemain muda kelahiran Surabaya tahun 1994 itu bergabung bersama Rendi Irwan dan kawan-kawan dalam sesi latihan pertandingan mini.

Baca Juga: Penyebab Bibir Pecah-pecah, Simak Cara Mengatasinya

Meski sudah bisa berlari kencang, kemudian melakukan overlap, bahkan sampai mengirim umpan silang dari sisi kanan ke kotak penalti.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah