Liga 1 2022: Persiapan Hadapi Persib, Persikabo Membatalkan Jadwal Latihan Bersama, Ini Alasannya

- 21 Januari 2022, 09:53 WIB
Persikabo mengurungkan niatnya untuk menggelar latihan bersama hari ini, Jumat 21 Januari 2022. Persiapan menghadapi Persib pun tertunda
Persikabo mengurungkan niatnya untuk menggelar latihan bersama hari ini, Jumat 21 Januari 2022. Persiapan menghadapi Persib pun tertunda /Tangkap layar Instagram/@officialpersikabo

POTENSI BISNIS – Persikabo akan berjumpa Persib Bandung pada pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 29 Januari 2022 mendatang.

Tim asal Bogor ini pun sudah berencana lebih dahulu melakukan persiapan dari pada lawannya, sebab Persib baru akan melakoni latihan bersama kembali, besok 22 Januari 2022.

Namun, pelatih Persikabo, Liestiadi memutuskan untuk menunda agenda latihan tim, Jumat 21 Januari 2022.

Melalui unggahan di akun Instagram resminya, Persikabo menginformasikan penundaan jadwal latihan hari ini.

Baca Juga: Arema Berikan Program Unik Saat Jeda Liga 1 2021-2022 Jalankan Latihan di Bali dan Malang

Dituliskan dalam keterangan foto unggahan tersebut jika, rutinitas atau agenda latihan di lapangan terbuka untuk hari ini.

Liestiadi mengatakan, pihaknya membatalkannya program latiihan, untuk menghormati prosesi ngaben Raja Pemecutan XI Anak Agung Ngurah Manik Parasara di Denpasar.

“Tempat untuk prosesi Ngaben, hanya berjarak ratusan meter dari tempat kami menginap dan jalan akses ke Hotel juga ditutup, jadi sudah seharusnya kita menghormati prosesi tersebut,” kata Liestiadi.

Baca Juga: Horoskop Hari Ini 21 Januari 2022: Zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces Tetap Berpikir Jernih

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: instagram official Persikabo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x