Kiper Persib Lelang Jersey sebagai Aksi Solidaritas untuk Mendiang Taufik Ramsyah

- 12 Januari 2022, 11:22 WIB
Kiper Persib Lelang Jersey sebagai Aksi Solidaritas untuk Mendiang Taufik Ramsyah (Persib.co.id/Barly Isham)
Kiper Persib Lelang Jersey sebagai Aksi Solidaritas untuk Mendiang Taufik Ramsyah (Persib.co.id/Barly Isham) /


POTENSI BISNIS - Kiper Persib Teja Paku Alam lelang jersey sebagai aksi solidaritas sesama penjaga gawang untuk Alm. Taufik Ramsyah, dari Tornado FC, klub Liga 3 Pekanbaru.

Taufik Ramsyah meninggal dunia setelah alami cedera parah di kepala usai terjadi benturan dengan pemain lain saat membela timnya di Laga 2 2021-2022.

Kabar duka tersebut pun pertama kali disampaikan melalui akun Instagram @tornadofcpekanbaru, pada Rabu, 22 Desember 2021.

Baca Juga: Liga 1 2022: Teja Paku Alam Punya Mimpi Besar Bersama Persib Ketika Menghadapi Bali United

"Lelang jersey itu kita ada program dari APPI jadi aksi solidaritas sesama kiper itu untuk almarhum Taufik Ramsyah, kiper dari Tornado FC, klub Liga 3 Pekanbaru," kata Teja Paku Alam, kepada wartawan, pada 12 Januari 2022.

Teja Paku Alam juga menjelaskan kalau aksi tersebut bukanlah inisiasi pribadi, melain sebuah program APPI (Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia). 

"Itu sebenarnya program APPI, aksi solidaritas saja. Masih menunggu sampai tanggal 14, mudah mudahan ada tambah yang lebih besar lagi," ujarnya.

Baca Juga: Bursa Tranfer Liga 1 Satu Hari Lagi Ditutup, Bos Persib Siap Umumkan Kedatangan Pemain Anyar?

Kejadian tragis yang didapti Taufik Ramsyah saat bermain bersama Tornado FC Pekanbaru berjumpa dengan Wahana FC di Stadion Universitas Riau pada Sabtu, 18 Desember 2021 lalu.

Laga tersebut merupakan pertandingan lanjutan babak enam besar Liga 3 2021-2022.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x